Selasa, 26 Juni 2012

BERU CUP

BERU CUP adalah ide/gagasan yang timbul dari sosial masyarakat warga dusun BERU atau Pemuda BERUNESIA, melihat adanya sebuah kecurangan oleh pihak yang tidak bertangung jawab dalam mengdakan sebuah Kompetisi sepak bola. Dengan keadaan seperti itu warga Dusun BERU sepakat untuk mendirikan organisasi di bidang keolahragaan yaitu BERU CUP semoga bakat dan minat Remaja bisa tersalurkan dengan Positif.

INDONESIAKU
Indonesia dari hatiku teguh hati iklasku penuh, tanah air yang membesarkanku tanah tercinta yang selalu ku rindu, ku menatap awan jauh pandangan menembus angan.  Kuberdiri dan menginjakkan kaki di tanahku tercinta ini, semua terlewatkan semua ku jalani, hanya untuk Indonesia ini . Aku dilahirkan aku di besarkan di tanah ini tanah yang penuh perjuangan dari pendahulu kita untuk meraih kemerdekaan dan hidup penuh kebebasan tanpa segala tuntutan dan tanpa upeti. Segala bentuk penindasan, penjajahan, perampasan sudah tidak ada lagi, semua berkat Para Pejuang yang gigih melawan segala bentuk Kehancuran.
Satukanlah diri ini semua seluruh rakyat senasib bersama susah senang dirasa sama, satukanlah jemarimu kepalkanlah dan jadikan tinju, jadikan palu tak perlu takut melawan dan tak perlu berlari jangan mau dijajah jangan mau di tindas jiwa dan pikiran kita. Meraka dirampas haknya tergusur dan lapar bunda relakan darah juang kami padamu kami berjanji untuk membebaskan mereka disini tempat kami terhempas satukan jiwa dan raga tanah kami harus bersatu di negeri di tanah yang permai ini. Kembalikan indonesia yang seperti dulu yang penuh perjuangan dan penuh kejujuran indonesia yang penuh kedamaian tanpa ada letusan senapan dan jeritan anak terantar untuk menjadi indonesia yang makmur selalu. Demi indonesia yang tertingal negeri yang bersinar yang selalau bersama tak ada orang yang di beda-bedakan untuk bahagia.
Jangan mau dijadikan boneka oleh para penguasa negeri ini lawan-lawan dan hancurkan segala bentuk penindasan segala bentuk rayuan segala bentuk tipu muslihat karena meraka seorang pemain akrobat yang mampu melipat tubuhnya, mampu menyilat lidahnya , jangan mau dijadikan kambing hitam, jangan mau dibodohi. Janagn biarkan lagi ada pengusuran, jangan ada lagi kejar-kejaran serong kanan-serong kiri tusuk kanan –tusuk kiri, jadikan indonesia yang Gemah Ripah Loh Jinawi.



0 komentar: